sharingan Pictures, Images and Photos

Sabtu, 16 Juli 2011

Seri Avatar Baru – Avatar: The Legend of..Korra?


Pada bulan Mei 2010 lalu, para Avatard (baca: penggemar Avatar) digemparkan dengan berita yang diluncurkan oleh Nickelodeon bahwa akan ditayangkan seri avatar yang baru! WOW! O.O Pasti para penggemar avatar bertanya-tanya akan seperti apa seri baru dari avatar ini.. hmm.. Eitts, tapi seri avatar yang satu ini bukan kelanjutan dari Avatar: The Legend of Aang loh! Seri avatar yang satu ini berjudul Avatar: The Legend of Korra.



Hal pertama yang terpintas di benak kalian ketika baca judul itu pasti diantaranya; Siapa tuh Korra? Dia avatar yang baru? Korra tuh cewek atau cowok sih?

Nah, penasaran kan? Mari kita berkenalan dengan karakter baru kita.

Korra adalah Avatar setelah Avatar Aang, dengan kata lain, dia adalah reinkarnasi dari Avatar Aang. Korra berasal dari Suku Air Selatan, otomatis elemen asli Korra adalah air. Dia digambarkan sebagai “seorang gadis remaja yang bergairah, pemberontak, dan tak kenal takut”. Dia adalah pribadi yang keras kepala, mandiri, dan “siap untuk memimpin dunia”.



Latar waktu Avatar: The Legend of Korra diambil 70 tahun setelah Avatar: The Legend of Aang. Salah satu latar ceritanya adalah di Republic City, sebuah kota metropolis yang didukung oleh teknologi kuno (sejenis teknologi uap) dan dihuni oleh semua bangsa di dunia avatar. Korra, yang telah menguasai tiga dari empat elemen – air, tanah, api – melakukan perjalanan ke kota ini untuk mencari guru pengendali udara. Dan di bawah ajaran Tenzin – putra dari Avatar Aang dan Katara – Korra belajar pengendalian udara. Namun, Korra juga harus berurusan dengan adanya kejahatan yang merajalela dan pemberontakan anti-pengendalian yang berkembang di kota itu.

Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, pencipta Avatar: The Legend of Aang yang juga sekaligus pencipta Avatar: The Legend of Korra mengatakan, seri avatar yang baru ini akan mengangkat tema-tema yang lebih dewasa dari seri avatar sebelumnya, namun tetap akan ada sisi humor dan petualangannya.




Rumor

1. Aang akan muncul di seri ini sebagai pembimbing Korra, seperti yang dilakukan Roku ke Aang.

2. Sumber dari beberapa tweet mengatakan akan ada karakter bernama Meelo dan Wei Bei.

3. Terdapat rumor bahwa akan ada “flashback” yang berkaitan dengan seri avatar sebelumnya.

4. Menurut ramalan Bibi Wu (episode “Fortuneteller”), Katara akan meninggal dalam tidurnya setelah
kelahiran cicit ketiganya. Semenjak Tenzin adalah putranya, dimungkinkan Katara masih hidup di seri Avatar: The Legend of Korra.

5. Zuko dimungkinkan masih hidup dan masih memimpin Negara Api di seri Avatar: The Legend of Korra. Dia akan berumur 86 tahun, telah menikah dengan Mai dan telah memiliki anak dari pernikahan mereka.

  Setiap avatar Pasti Punya Hewan Peliharaan ::
 - Avatar kyoshi  > usanagi ( Belut Raksasa )
 - Avatar Roku   > Fang  ( Naga )
  - Avatar Aang > Appa ( Bison terbang )
  - Avatar  Korra >   Polar Beard Dog 

Did You Know?

If there’s a new Avatar, that means Aang has passed on. If he died around age 70, isn’t that pretty young for an Avatar? (Apabila terdapat Avatar yang baru, itu berarti Aang telah meninggal dunia. Apabila dia meninggal pada umur sekitar 70 tahun, bukankah itu terlalu muda untuk seorang Avatar?)

Konietzko: You gotta keep in mind that he was frozen in a state of suspended animation for 100 years, so he kind of burned up some of his extra Avatar time. (Kau harus berfikiran bahwa dia telah melewatkan 100 tahun membeku dalam bongkahan es, jadi dia seperti telah mengahabiskan waktu ekstranya di dalam bongkahan es tersebut.)

Aang meninggal relatif ‘muda’ untuk seorang Avatar karena ia telah menghabiskan waktunya di bongkahan es. Walaupun secara fisik ia masih 12 tahun ketika keluar dari bongkahan es, sebenarnya dia telah berumur 112 tahun. Jadi dapat diperkirakan Aang meninggal karena umur tua. (aduh.. gak tega aku nulisnya.. :’( Rest In Peace Aang.. we love you..<3<3<3)









Oiya Seletelah penelusuran Lebih lanjut Ni Avatar di tayangin Tahun 2012 , Atau Akhir Bulan 2011

TUNGGU AJA Y:D


Sumber

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes